JNet99

Enjoy Saja Bro

Instalasi Autocad 2008 di Windows 8 64 bit

Setelah saya menulis bagaimana cara menginstalasi Autocad 2008 di Windows 7 64 bit, ternyata ada beberapa pertanyaan “Bagaimana Cara mengintalasi Autocad 2008 di Windows 8 (64 bit)”. Dan sehubungan waktu itu saya belum ada kesempatan untuk mencoba di Windows 8 ( maklum belum dapat program bajakan ) jadi saya tidak bisa menjawab.

Dan sekarang saya udah pake OS Windows 8  (64 bit), mau tidak mau dengan terpaksa saya harus bisa menjalankan Autocad 2008 yang saya punyai dibawah flat form OS Windows 8 ini, biar nggak gaptek katanya, walaupun mempersulit diri sendiri.

Oke bro-bro semua ! sebelumnya saya beri catatan sedikit, untuk program bajakan Autocad 2008 silakan Anda pelajari sendiri bagaimana cara meng Crack program tersebut sesuai dengan dimana Anda mendapatkan sumbernya.

Baik kita langsung saja, karena langkah-langkahnya sederhana saja :

Langkah 1 :

Sama persis waktu kita menginstalasi Autocad 2008 di Windows 7 (64 bit), seperti yang pernah saya tulis sebelumnya. Bagi yang belum baca silakan baca di sini.

Setelah proses pengeditan file “acad.msi” selesai (jangan lupa file acad.msi ini di backup dulu sebelum diobok-obok, jaga-jaga buat cadangan kalau salah langkah), berhenti dulu jangan lakukan proses instalasi sebelum langkah berikut di bawah ini selesai.

Langka 2 :

Cari file “setup.exe” dari autocad dan klik kanan->properties,

0kebro

Pilih tab->Compatibility

Centang “Run This Program……”

Dibawahnya pilih “Windows 7”

Terakhir klik tombol “OK”

Sampai disini proses sudah selesai, Anda tinggal menjalan proses Instalasi dan sesuaikan dengan procedure yang berlaku ( khususnya bagi program bajakan ).

Saya kira cukup sampai disini dulu tip dan trik saya semoga  bisa bermanfaat bagi hidup orang banyak.

Sampai ketemu lagi dilain waktu.

 

 

 

 

Filed under: Autocad, my share, Pengetahuan, Tips & Tricks, Tutorial, , ,

10 Responses

  1. Ricky mengatakan:

    Bro, saya sudah coba nih tips and tricknya install crack buat autocad 2008 di windows 8.
    Bisa jalan sih, tapi ga bisa sampai totally jalan dengan mulus seperti di Windows 7 tuh. Sudah coba berbagai cara juga dari ujung ke ujung.
    Ceritanya gini:
    Selain Autocad 2008, gw juga install 3D Max 2008. Satu angkatan, program authorizednya juga sama persis dari Autodesk (ad32lw.exe atau apa gitu)
    DotNET 3.5 sudah diaktifin, run setup dan crack sudah di versi win 7, administrator mode. Run cad dan Max hasil install juga di versi win 7, administrator mode. Selesai di crack bisa jalan… 1 kali…

    Masalahnya adalah tiap kali PC saya online, begitu jalan autoCAD / 3D Max selalu dicek lagi autorisasi-nya. Dan saya harus online buat kerja karena semua file kerja saya link ke dropbox. Kalau sudah kena detect sekali, sudah deh langsung ga bisa dicrack lagi, harus diulang lagi dari reset windows 8 ke factory setting.

    Gw dah coba segala cara buat cek itu ga jalan pas online. Firewall gw blokir untuk semua .exe dari folder 3DMax, AutoCAD, Autodesk, Autodesk Shared. Yang 3DMax kayanya lumayan berhasil, bisa jalan sebulan tanpa masalah (biasanya saya jalanin 3Dmax dulu sebelum AutoCAD), log blokirnya kecatet semua di firewall-nya McAffee antivirus (gw aktifin juga windows firewall untuk jaga2), keliatan kalo tiap kali dinyalain 3dMax ada yang diblokir.

    Tapi pas sekali gw nyalain AutoCAD dulu di hari itu sebelum 3DMax, tembus lagi tuh authorize programnya. Di McAffee antivirusnya juga sudah log kalo programnya Autocad kena blokir, tapi tetap aja kebaca kalo AutoCAD-nya crack. Dan seperti biasa, karena authorize nya 1 jenis, begitu CAD kedetect, Max juga ikut kena (dan sebaliknya).

    Sudah gila ini urusinnya, windows sudah gw reset belasan kali dari nol.

  2. Anonim mengatakan:

    gan kalo autocad 2010 ke windows 8 64 bit gmna gan?

  3. wahyu adzy mengatakan:

    mun acad 2011 ku cb ttp kda kwa nah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

delicious

%d blogger menyukai ini: