JNet99

Enjoy Saja Bro

Kode Warna

Iseng-iseng saya bikin program untuk mengetahui kode dari beberapa warna. Dan program ini saya bikin dengan perintah HTML sederhana, tujuannya agar mempermudah untuk mengetahui kode-kode warna yang saya inginkan pada saat menyisipkan perintah-perintah html yang memerlukan warna-warna tertentu. Walaupun warna-warnanya belum banyak, nantinya akan saya update terus setiap hari sampai warna-warna yang ditampilkan sudah memuaskan saya. Berhubung perintah ini mengandung Javascript jadi tidak bisa saya pasang di worpress.com tapi saya pasang di wordpress.org di alamat saya yang satu ini http://jnet99.co.cc . Dengan program ini saya akan dengan mudah mengetahui kode-kode warna yang telah disediakan, tinggal klik warna yang diinginkan maka akan muncuk kode warnanya. Dan tinggal ambil kode tersebut untuk saya kopi paste ke bagian-bagian tertentu yang butuh pewarnaan, misalnya saat bikin tabel dan saya ingin memberi warna backgroundnya, atau pada waktu saya bikin box yang membutuhkan warna. Hal ini tentu dapat mempermudah kerja saya.

Filed under: html, Tips & Tricks,

3 Responses

  1. Om Shani mengatakan:

    Wach punya juga ya .co.cc………

    mampir donk ke tempatku sekalian bersilaturahim dengan ku

    jawab : he he he, saya sudah berkunjung ketempat Anda, tapi masih bingung sebelah mana saya dapat mengasih komentar

  2. fred mengatakan:

    halo bang apa kabar ? kok ym nya gak di nyalain ?

    jawab : biasa lagi super sibuk, tidak ada yang mengcover

  3. agung mengatakan:

    makasih banyak mas
    boleh minta warna lain ya
    yang biru atau yang ijo muda kalem

Tinggalkan Balasan

delicious

