JNet99

Enjoy Saja Bro

Handphone Mengintai Nyawa Anda

Kemajuan Teknologi sangat pesat sekali, dan ini tentu sudah kita ketahui semua. Tetapi banyak yang lupa atau sengaja melupakan diri untuk menempatkan teknologi tersebut sesuai pada tempatnya. Apalagi dengan kemajuan teknologi dibidang informasi, seperti Handphone dan Internet sangat mendominasi sekali terutama dikalangan anak-anak muda belakangan ini, dan dikalangan mereka biasanya tidak mempunyai pertimbangan yang matang dalam menggunakan teknologi ini sehingga sering terjadi pemakaian teknologi pada tempat dan situasi yang salah. Seperti yang sering saya lihat dimana ada seseorang lagi asyik berhandphone ria di tengah jalan ramai sambil mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, bahkan terkadang asyik memencet tombol HP bermain sms sambil menyetir sepeda motor. Ini merupakan kejadian-kejadian konyol yang terjadi di negara kita.

Saya telah mendapatkan foto-foto tentang akibat pemakaian handphone yang tidak sesuai dengan tempatnya dari seorang teman lewat email, memang kejadian ini sudah agak lama terjadi, tapi alangkah baiknya kita renungkan kembali. Dan alangkah baiknya kalau kita memberikan peringatan kepada anak, cucu, suami, istri atau pacar yang tercinta atau siapa saja yang Anda kenal agar jangan menggunakan Handphone ditengah jalan raya sambil mengendarai sepeda motor. 

Dari foto tersebut, diceritakan seorang pengendara mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi di Highway Street ( semacam jalan tol disini). Dan diduga pada saat mengendarai mobil sambil menggunakan handphone, entah lagi asyik sms atau posting atau blogging, sehingga tidak sadar mobilnya agak ketengah memotong jalan truk kontainer yang juga berjalan pada kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrakan maut. Saat terjadi tabrakan pengendara mobil hitam sama sekali tidak melakukan pengereman sama sekali, hal ini diindikasikan dengan tidak ada sedikit pun bekas goresan ban di jalan tersebut sebagai tanda adanya pengereman saat akan terjadinya kecelakaan. Jadi pengendara mobil hitam itu tidak sadar terjadi kecelakaan pada dirinya walaupun sampai merengut nyawanya sendiri.

Memang kejadian setragis ini belum pernah diberitakan terjadi di negara kita, tapi jangan sampai kalau Anda atau anak Anda, atau saudara kita yang menjadi pertama kali untuk mengalaminya.

  

      

 


Artikel lain :

Filed under: Berita, Pengetahuan, , , , , ,

4 Responses

  1. Yella Ojrak mengatakan:

    Dua foto terakhir serem ya?

  2. ervin mengatakan:

    teman ak juga perna😦
    jdi teringat lagi T^T

  3. abel mengatakan:

    kok ga pake baju sih?? kmn baju nya yak???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

delicious

%d blogger menyukai ini: