JNet99

Enjoy Saja Bro

Vote Cagub & Wagub

Mengingat penduduk Jawa Timur adalah termasuk penduduk terbesar dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia, Jadi sosial, politik, keamanan dan ekonomi yang terjadi di provinsi ini sangat mempengaruhi negara Republik Indonesia ini. Jadi kebijakan-kebijakan yang akan dilakukan oleh pemimpin provinsi ini sangatlah besar pengaruhnya, untuk itu diperlukan orang yang benar-benar handal dalam menentukan kebijakan-kebijakan ke depan.  Menurut rekan-rekan siapakah yang pantas  untuk dijadikan Gubernur Jawa Timur untuk periode selanjutnya. Bagi rekan-rekan semua yang ingin memberikan suara dapat melakukan voting dibawah, untuk pilihan ketiga bagi yang abstain.

Filed under: Uncategorized

5 Responses

  1. Gusti Dana mengatakan:

    Waduhh..aku bingung mau nyoblos yg mana,soalnya aku bener2 blank soal calon-calon’nya.:-S
    Mending nyoblos istri sendiri yee…,he.he.he!:-D

  2. Hafily007 mengatakan:

    Kalau suka gambar, ada yang baru di slide saya. Silakan copy-paste..

  3. quantumeconomics mengatakan:

    informasi yang baik.. semoga kegiatan menulis anda senantiasa mendapat balasan yang setimpal dari Yang Maha Kuasa.
    Kunjungi blog saya. baca dan analisa dengan seksama. saya berharap kita dapat meraih kemapanan finansial bersama-sama. amin

  4. Pakacil mengatakan:

    gubernur Jatim?
    wahhh kalau yg ini saya tak ikutan
    soalnya bukan penduduk jatim🙂

  5. suklowor mengatakan:

    wah gini tho kirain di widget… yo wis lah… makasih ya…

    oh iya aku tadi Vote bang jose jadi gubernur jatim, he..he..

    jawab : hehehe, tapi sudah lewat acaranya. Kalau mau diwidget juga bisa. Copy paste aja kodenya ke text/html widget

Tinggalkan Balasan

delicious

